Thursday 13 October 2022

Top 8 Drama Korea Komedi Terbaik Untuk Tertawa Keras dan Lepas!

Top 8 Drama Korea Komedi Terbaik Untuk Tertawa Keras dan Lepas!

 Drama Korea Komedi Terbaik

Drama Korea telah menjadi sangat populer sekarang & banyak yang mulai menonton drama karena kebanyakan dari mereka sekarang tersedia di Netflix & Viki. Platform streaming lain seperti iQiyi, Disney Plus, Viu juga menyertakan konten Korea.

Kdrama memiliki perpaduan emosi di dalamnya saat mereka membuat Anda bahagia, sedih, ceria, dan banyak lagi. Mereka akan membantu Anda melepaskan stres dan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton bersama teman-teman Anda.

Ketika Anda bingung ingin menonton apa, cobalah drama Korea dan Anda pasti akan ketagihan. Kdrama memiliki komunitas besar yang menonton mereka.
Drama komedi membantu kita untuk merasa bahagia & ceria. Juga dikatakan bahwa tertawa adalah obat terbaik.

 Ada banyak drama komedi yang tersedia untuk ditonton yang terdiri dari romansa & beberapa komedi, tetapi bagaimana dengan komedi saja? Apakah ada Kdrama komedi yang terlalu lucu?

Jika Anda merasa sedih & ingin sesuatu untuk menghibur Anda & membuat Anda bahagia maka berikut adalah beberapa drama Korea komedi terbaik yang akan Anda sukai untuk ditonton. Mari kita masuk ke daftar.

1. Welcome To Waikiki

Pemeran -

Kim Jung Hyun sebagai Kang Dong Goo
Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon Ki
Son Seung Won sebagai Bong Doo Shik
Jung In Sun sebagai Han Yoon Ah
Jumlah Episode – 20
Tonton Aktif – Netflix, Viki

Tiga pria Dong Gu, Du Shik & Jun Ki bersama dengan Seo Jin mengelola wisma bernama "Wisma Waikiki" untuk mengumpulkan uang untuk film mereka. Hal-hal menjadi berbeda ketika seorang ibu tunggal memasuki rumah dengan bayinya. Kemudian, mantan pacar Dong Gu juga tinggal di rumah itu. Drama ini berkisar pada enam karakter ini.

Untuk menyambung hidup, ketiganya memutuskan untuk memiliki usaha bersama, yaitu rumah penginapan Waikiki. Sebelum menjalankan bisnisnya, mereka yakin bahwa Waikiki akan sukses. Namun, tak berjaan sesuai dengan keinginan, mereka engalami bangkrut. Hal tersebut dibuktikan dengan adegan dimana ketiganya tidak membayar kontrak usaha penginapan tersebut.

Ditengah hiruk piku kesialan mereka, seolah-olah ingin berpihak kepada ketiganya. Datanglah seorang ibu Han Yoo Ah (Jung In Sun) dengan bayinya yang bersedia membantu untuk menjalankan properti itu dengan syarat dan putrinya diizinkan untuk tinggal di penginapan Waikiki.

Top 15 Drama Korea Komedi Terbaik Untuk Tertawa Keras dan Lepas!P

2. The Sound Of Your Heart

Pemeran -

Lee Kwang Soo sebagai Jo Suk
Kim Dae Myung sebagai Jo Joon
Jung So Min sebagai Choi Ae Bong
Kim Byung Ok sebagai Jo Chul Wang
Jumlah Episode – 20
Tonton Aktif – Netflix

Drama ini mengikuti petualangan konyol tapi kocak Jo Suk dengan pacarnya yang sekarang menjadi istrinya Ae Bong, anjing mereka, kakak Jo Joon, dan orang tua. Drama ini didasarkan pada serial webtoon populer dengan nama yang sama.

The Sound of Your Heart akan menceritakan tentang keseruan kehidupan seorang komikus dan kartunis. Cerita yang digambarkan dalam cerita ini berasal dari kehidupan yang nyata dari Jo Suk dan orang -orang disekelilingnya, termasuk kakaknya yang bernama Jo Joon dan pacar Ae-Bong yang sekarang sudah menjadi istri.
2. The Sound Of Your Heart

3. Mr. Queen

Pemeran -

Shin Hye Sun sebagai Kim So Yong
Kim Jung Hyun sebagai Raja Cheoljong
Bae Jong Ok sebagai Janda Sunwon
Kim Tae Woo sebagai Kim Jwa Geun
Jumlah Episode – 20
Tonton Aktif – Viki

Saat ini, Bong Hwan bekerja sebagai koki di President's Blue House. Dia memiliki roh bebas, tetapi rohnya entah bagaimana menemukan jalannya ke tubuh Ratu So Yong pada periode Joseon. So Yong akan datang untuk mengetahui bahwa suaminya menyimpan beberapa rahasia, dan tidak selembut kelihatannya.

Mr Queen yang memiliki sekira 20 episode ini menceritakan seorang laki-laki di zaman modern bernama Jang Bong-hwam (Choi Jin-Huk). Dia diketahui berprofesi sebagai koki kepresidenan yang memiliki sikap sombong, narsis, dan sering menggoda perempuan.

Suatu saat, Bong-hwan terlibat sebuah masalah yang harus dilakukan dengan kepolisian. Dia tidak bersalah melakukan korupsi uang bahan makanan.

Saat ingin menghindar karena merasa tidak bersalah, Bong-hwan justru mengalami sebuah kejadian yang membuat tak sadarkan diri. terjatuh di kolam renang.

Setelah tersadar dan membuka mata, dia justru kaget karena tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang gadis bernama Kim So-yong (Shin Hye-sun). Gadis tersebut tak lain adalah putri dari petinggi Dinasti Joseon.

Sejak saat itu, ia harus menjadi seorang perempuan meski jiwanya adalah laki-laki. Ia bahkan sempat menanyakan apa yang sempat terjadi pada So-yong pada dayang yang ada di dekatnya.

Mengetahui hal itu, Bong-hwan lantas meminta para dayang membawanya ke danau untuk menceburkan diri disana. Ia berharap bisa kembali ke dirinya yang sebelumnya.

Namun usaha Bong-hwab gagal untuk melepaskan jiwanya, agar bisa kembali ke tubuh aslinya. Pasalnya, air di danau kini telah kering sejak insiden tersebut.

Terlebih, saat So-yong akan menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Pasalnya Bong-hwan harus terlibat dalam politik kerajaan.

Bisakah Bong-hwan kembali ke tubuh aslinya? Bagaimana cara ia berdamai dengan kondisi tubuhnya yang merupakan seorang wanita?
komedi korea

4. Super Family

Pemeran -

Park Hyuk Kwon sebagai Na Chun Il
Park Sun Young sebagai Maeng Ra Yeon
Kim Ji Min sebagai Na Ik Hee
Uhm Hyo Sub sebagai Choi Suk Moon
Jumlah Episode – 40
Tonton Di – YouTube

Drama ini berkisah tentang seorang pria berusia 44 tahun, kepala departemen di sebuah perusahaan besar, Na Chun Il. Pada saat yang sama, ia harus memenuhi berbagai peran kehidupan: ayah, suami, putra sulung, bos, bawahan. Istrinya adalah Maeng Ra Yeon dan mereka memiliki seorang putri Na Ik Hee.

Sinopsis Drama Korea Super Family 2017 menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yang sulit. Dia adalah Chun-Il (Park Hyuk-Kwon) menikah dengan Ra-Yeon (Park Sun-Young) dan mereka memiliki seorang putri Ik-Hee (Kim Ji-Min). Chun-Il bekerja sebagai salaryman dan mencoba untuk bertahan hidup di perusahaannya. Ra-Yeon khawatir tentang suaminya yang gaji rendah dan Ik-Hee akan melalui masa remaja.
Super Family

5. Boarding House No. 24

Pemeran -

Min Do Hee sebagai Dirinya sendiri
Ken sebagai dirinya sendiri
Kim Dong Jun sebagai Dirinya
Kim Sa Eun sebagai Dirinya
Jumlah Episode – 12
Tonton Aktif – Viki

Pemilik sebuah rumah kos menemukan bahwa ia memiliki seorang anak 24 tahun yang lalu. Dia kemudian mengundang enam orang dengan latar belakang & kepribadian yang berbeda ke rumah kos ini untuk mencari yang mana anaknya. Mereka mulai hidup bersama.

Enam orang muda dengan kepribadian yang berbeda dan latar belakang yang berbeda pindah ke asrama bersama-sama. Apa yang mereka tidak menyadari adalah bahwa hal itu tidak hanya kebetulan kalau mereka teman sekamar baru: itu semua perbuatan pemilik. Seorang sarjana dan playboy, pemilik (Kim Kwang Gyu) baru-baru ini menemukan bahwa dia memiliki seorang anak yang tua sekitar 24 tahun dan lahir di akhir musim panas. Penasaran siapa anaknya, dia membawa enam orang asing muda ini bersama-sama untuk menemukan dia.
5. Boarding House No. 24

6. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Pemeran -

Lee Sung Kyung sebagai Kim Bok Joo
Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung
Lee Jae Yoon sebagai Jung Jae Yi
Kyung Soo Jin sebagai Song Shi Ho
Jumlah Episode – 16
Tonton Aktif – Netflix, Viki

Bok Joo adalah seorang atlet angkat besi yang mengejar mimpinya untuk memenangkan medali emas tetapi dia kemudian menemukan romansa untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Bisakah dia menemukan cara untuk memiliki cinta dan juga kemuliaan pada usia 20? Drama ini mencakup kisah dan hubungan masa depan mereka melalui kehidupan yang sibuk.

Drama Korea berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo rupanya diangkat dari kisah nyata atlet angkat besi Korea Selatan bernama Jang Mi Ran.

Dari drama ini, kalian bisa melihat bagaimana kehidupan seorang atlet sehari-hari dan pengorbanan yang mereka lakukan demi cita-cita menjadi sang juara.

Mereka harus menjalani latihan yang melelahkan dan menghindari larangan dari pelatih. Selain itu tekanan dari orang sekitar juga mempengaruhi performa para atlet.

Tidak hanya itu, drama ini juga menghadirkan kisah pertemanan, komedi, keluarga, dan tentu saja romantisme masa muda. 
drakor komedi

7. Modern Farmer

Pemeran -

Lee Hong Ki sebagai Lee Min Ki
Lee Ha Nee sebagai Kang Yoon Hee
Park Min Woo sebagai Kang Hyuk
Kwak Dong Yeon sebagai Han Gi Joon
Jumlah Episode – 20
Tonton Di – Viki, YouTube

Sebuah drama tentang band rock yang mulai bertani. Min Ki adalah seorang rocker & leader, vokalis, dan gitaris dari sebuah band rock bersama dengan Ki Joon (drummer), Kang Hyeok & Han Cheol. Cinta segitiga dengan pemeran utama wanita.

Drama Korea yang berjudul Modern Farmer ini menceritakan tentang Lee Min-Ki, seorang lelaki yang dulunya adalah personil boy band yang terkenal. Boy band tersebut terdiri dari empat personil dan semua personilnya adalah laki-laki.

Dulunya boy band tersebut terkenal sehingga banyak orang yang mengenal boy band tersebut. Banyak juga para remaja yang ngefans dengan boy band tersebut. Akan tetapi seiring berjalannya waktu maka boy band tersebut redup dan para personilnya menjalani kehidupannya masing-masing.

Lee Min-Ki masih eksis menjadi seorang penyanyi walaupun boy band tersebut bubar. Akan tetapi Lee Min-Ki ini menjadi penyanyi yang hanya dibayar dengan sayuran saja. Hal tersebut membuat Lee Min-Ki sedih sekaligus jengkel.

Akhinya Lee Min-Ki memutuskan untuk ke kampung halamannya saat masih kecil. Ya, saat masih kecil, Lee Min-Ki tinggal di pedesaan bersama dengan kakeknya. Lee Min-Ki pun punya warisan tanah di pedesaaan tersebut.

Lee Min-Ki pun pergi ke kampung halamannya bersama dengan ketiga temannya yang merupakan personil boy band yang sudah redup tersebut. Mereka ingin menjadi petani di desa tersebut dengan menanam kubis di tanah warisan milik kakek Lee Min-Ki.
drama komedi

8. Welcome To Waikiki 2

Pemeran -

Kim Seon Ho sebagai Cha Woo Shik
Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon Ki
Shin Hyun Soo sebagai Kook Ki Bong
Moon Ga Young sebagai Han Soo Yeon
Jumlah Episode – 16
Tonton Aktif – Netflix, Viki

Sekuel Welcome To Waikiki tetapi berbeda dari itu. Joon Ki adalah aktor tidak populer yang mengelola wisma Waikiki. Dia meminta teman-temannya Woo Shik, bermimpi menjadi penyanyi, dan Ki Bong, bermain di liga bisbol kecil untuk menginvestasikan tabungan mereka di dalamnya. Mereka hidup bersama.

Drama Korea Welcome to Waikiki 2 atau Eulachacha Waikiki 2 merupakan kelanjutan dari musim pertamanya, Welcome to Waikiki yang rilis setahun sebelumnya pada 2018.

Secara garis besar, kedua drakor ini memiliki kesamaan tema. Masih mengangkat tentang kehidupan persahabatan, cinta, dan upaya meraih mimpi dibalut dengan bumbu komedi nan absurd.

Drama bergenre komedi ini mengisahkan tentang sekelompok laki-laki dan perempuan yang tinggal di wisma bernama Waikiki dan memiliki kesulitan hidup, tapi berusaha untuk menghadapinya dengan ceria dan penuh semangat.

Di antara kesulitan itu, muncul tiga wanita, yaitu Han Soo-Yeon (Moon Ga Young), Kim Jung-Eun (Ahn So Hee), dan Cha Yoo-Ri (Kim Ye Won) yang berusaha membantu ketiga pria ceroboh tersebut.
8. Welcome To Waikiki 2

drakor komedi top 8

Saranghae yoo. Itulah beberapa top 8 Drama Korea komedi terbaik untuk ditonton di waktu luang Anda. Masih banyak lagi komedi & sinetron yang bisa kamu tonton. Selain drama, ada banyak film komedi juga yang akan membuat Anda tertawa.
Top 8 Drama Korea Komedi Terbaik Untuk Tertawa Keras dan Lepas!
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon