Monday 11 October 2021

4 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2021

4 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2021

Saat ini mulai bermunculan drama-drama Korea baru dengan konflik yang ringan, memiliki alur cerita yang manis, bahkan aktor-aktornya pun kalah cantik dan tampan.

Jika Anda merasa baik dan merasa hampa di tengah pencobaan masalah yang datang di depan, maka menonton drama Korea terbaik nonton di Netflix dengan genre romansa dan bisa jadi salah satu solusi yang sangat dibutuhkan dan mempengaruhi suasana dalam diri kita menjadi lebih baik.

Jika Anda ingin mencari suasana baru dari menonton drama Korea, maka ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membaca lebih jauh karena akan dibahas 4 rekomendasi drama Korea terbaru di 2021 yang ringan dan bagus untuk kamu yang sedang atau ingin menyembuhkan!

4 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2021

Beberapa drama Korea ini sangat cocok untuk ditonton ketika senggang, sambil makan cemilan, dan dapat meningkatkan moodmu!

1. Squid Game

Jika Anda belum melihat Squid Game, yang akan menjadi acara favorit di Netflix yang paling banyak ditonton, maka inilah satu rekomendasi lagi: Film thriller Korea yang menarik ini pasti layak untuk dilihat.

Squid Game adalah serial drakor yang tayang di Netflix. Serial drakor Squid Game baru mulai tayang September 2021. Sejauh ini, serial drakor Squid Game sudah tayang sebanyak sembilan seri.

Serial drakor Squid Game bercerita tentang kumpulan orang-orang Korea Selatan yang memiliki masalah utang di bank. Orang-orang tersebut umumnya sedang kesulitan ekonomi dan susah membayar utang di bank.

Lalu, orang-orang tersebut diajak memainkan permainan di sebuah wilayah terpencil. Permainan di serial drakor Squid Game ini menawarkan hadiah hingga miliaran won Korea Selatan.

Series Squid Game menyisakan banyak pelajaran dan kontroversi di balik kesuksesannya meraih perhatian penonton.

Drama Korea garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini dianggap banyak meniru drama lain dan bahkan melanggar privasi masyarakat Korea Selatan.

2. Crash Landing on You

Crash Landing On You menjadi salah satu drama Korea yang menuai sorotan. Tak hanya kisah cinta yang bikin baper, namun kisah persahabatan hingga jalan cerita membuat banyak orang tertarik nonton Crash Landing On You.

Sebagai informasi, Crash Landing on You bercerita tentang pertemuan seorang wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan perwira tinggi asal Korea Utara, Ri Jung Hyeok (Hyun Bin).

Di Awal tahun 2020, Drama Korea Crash Landing On You menjadi trending di berbagai media sosial. kisah cinta Yoon Se-ri (Son Ye-jin), seorang pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan, dengan Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) yang merupakan prajurit sekaligus anak petinggi militer Korea Utara.

Kisah cinta keduanya bukan hanya terhalang asal negara yang berbeda ideologi, tetapi ada banyak hal yang membuat cinta mereka nyaris mustahil bersatu.dan menjadi Daya tarik bagi penonton di Indonesia.

3. Vincenzo

Vincenzo adalah drama tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara keturunan Korea yang besar di Italia dan bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere.

Ceritanya berpusat pada Vincenzo Cassano, seorang pengacara mafia dari Italia yang kembali ke Korea Selatan, negara asalnya sebelum dia diadopsi oleh pasangan Italia, menyusul pengkhianatan di dalam organisasinya.

Sebuah misi mengambil harta karun emas yang tersimpan di sebuah gedung di Seoul kemudian malah membawa si mafia ini ke dalam pertarungan baru melawan korporat iblis yang menggurita.

Karena perang antar kelompok mafia, ia harus melarikan diri ke Korea Selatan, kampung halamannya. Di Korea, ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara bermulut pedas yang bekerja untuk Firma Hukum Wusang.

Terdengar gelap dan penuh aksi, dan memang ada jalan cerita dan adegan seperti itu. Tapi Vincenzo secara keseluruhan adalah tontonan yang campy alias sengaja dilebih-lebihkan dan teatrikal agar ada efek humor, seru, mengocok perut, sekaligus menyentuh. 

Ini adalah tujuh alasan mengapa Vincenzo adalah salah satu hiburan terbaik, terutama di tengah pandemi ini.

4. Start-Up

Dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na, Start Up bercerita bagaimana perjuangan sebuah perusahaan startup, mulai dari mencari modal, menawarkan ide hingga memasarkan produk agar mampu bersaing di pasaran.

Meskipun kisah dalam Start Up fiktif, drama ini mampu menyedot banyak perhatian dari berbagai kalangan, sampai beberapa pebisnis dunia. Salah satunya Richard Yu, pekerja di Sillicon Valley. 

Bahkan, beberapa tema webinar juga mengangkat topik bisnis dalam drama Korea Start Up. Di Indonesia sendiri, drama ini sering menjadi trending topic setiap kali masa penayangannya.

4 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2021

Kondisi dalam drama Start Up jelas menggambarkan situasi Indonesia yang juga sedang berusaha membuka peluang di perusahaan rintisan.

Selain dapat menambah wawasan dalam bidang bisnis, kamu juga dapat belajar dari moral yang ingin disampaikan oleh drama Start Up!

4 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2021
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon