Tuesday 23 May 2023

3 Drama Korea Terbaik – Tontonan Mewah yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi

3 Drama Korea Terbaik – Tontonan Mewah yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi

 Drama Korea alias drakor jadi salah satu tontonan yang sangat populer saat ini. Terbukti, drakor ditonton oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Bukti lainnya, ada banyak judul drakor yang berhasil memperoleh rating tinggi dan sempat jadi trending. Bahkan sampai sekarang, masih banyak orang yang mencari rekomendasi drama Korea rating tinggi untuk ditonton kembali.

Drama Korea sangat diminati oleh penonton dari berbagai kalangan sejak dulu. Kemungkinan besar banyak orang yang tertarik karena alur cerita yang unik, genre yang bervariasi, hingga visual menawan para pemeran.

Siapa, nih, yang sering kena demam drama Korea? Karakter dan cerita di dalam drama Korea memang seringkali gak mengecewakan penonton. Pemainnya selalu berhasil membawakan perannya dengan sempurna.

Di antara drama Korea yang pernah tayang, tentu saja ada yang lebih baik atau bahkan terbaik dari lainnya.

3 Rekomendasi Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi

Jika Anda baru saja terkena virus K-drama lovers, berikut rekomendasi 3 drama Korea terbaik untuk menghilangkan rasa bosan kamu di rumah. Yuk nuna, langsung disimak.

1. Misaeng: Incomplete Life (2014)

Kalau kamu penasaran dengan drama Korea dengan tema kehidupan perkantoran dengan latar belakang Korea Selatan, bisa dengan menonton Misaeng: Incomplete Life (2014). Drama Korea satu ini memang diadaptasi dari Webtoon hasil karya Yoon Tae Ho.

Sebuah drama hebat tentang kehidupan sehari-hari pekerja gaji Korea. Ini mengikuti sekelompok pekerja magang di sebuah perusahaan besar dan apa yang harus mereka lalui untuk menaiki tangga perusahaan. Karakter utamanya adalah seorang rakyat jelata tanpa pendidikan mewah yang mampu melakukannya hanya dengan kekuatan karakter dan kerja keras. Pertunjukan yang cukup bagus untuk ditonton untuk menghindari semua kegilaan.
Misaeng (2014) menceritakan kehidupan perkantoran di Korea Selatan dengan sudut pandang seorang karyawan magang dan menjadi karyawan temporer di sebuah perusahaan besar. Menariknya, karyawan ini menceritakan kisah dan pengalamannya berdasarkan permainan Baduk, permainan tradisional Korea Selatan. Siap untuk menerima spoiler?

2. While You Were Sleeping (2017)

While You Were Sleeping berkisah tentang Nam Hong-joo (Suzy Bae), seorang wanita yang bisa melihat peristiwa malang yang akan terjadi di masa depan melalui sebuah mimpi. Sementara itu, ia akan dibantu oleh seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) untuk bisa menghentikan peristiwa malang yang akan terjadi dalam mimpi tersebut.

Serial While You Were Sleeping pertama kali ditayangkan tahun 2017 silam di SBS Korea. Total episode-nya ada 32 dan tiap episode berdurasi sekitar 35 menit. Bae Suzy menyanyikan pemeran utama mendapatkan bahkan sederet penghargaan prestisius berkatnya sebagai Nam Hong-joo pada drama populer tersebut.
Selain 2 nama di atas, drakor satu ini juga dibintangi oleh nama-nama yang tak kalah populer seperti Lee Sang-yeob, Jung Hae-in, Ko Sung-hee, Shin Jae-ha dan masih banyak lainnya.

3. Alchemy of Souls (2022)

Alchemy of Souls berkisah tentang 4 orang yang mengalami reinkarnasi. Kemudian nasib orang-orang ditentukan dan diubah karena hwanhonsool atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup. Kemudian, di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) merupakan sosok dari keluarga bangsawan Jang namun dirinya menyimpan banyak rahasia kelam tentang kelahirannya.
Kelahiran dirinya diperbincangkan hampir semua orang di negara Daeho. Jang Wook juga dikenal sebagai pembuat onar yang kebetulan bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min). Mu Deok merupakan pejuang elit tapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dirinya juga menjadi pelayan Jang Wok. Mu Deok secara diam-diam mengajari Jang Wook cara bertarung.

Sementara itu, Seo Yool (Minhyun) juga berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dirinya memiliki penampilan yang sempurna dan baik. Ia juga dikenal sebagai sosok cerdas dengan memiliki keterampilan seni bela diri yang kuat. Sedangkan Go Won (Shin Seung Ho), merupakan putra mahkota Daeho dan memiliki ambisi sekaligus harapan untuk menjadi raja yang murah hati di masa depan.
3 Drama Korea Terbaik – Tontonan Mewah yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon