Sunday 2 October 2022

Rekomendasi 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Rekomendasi 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

 Tidak ada yang menghalangi hubungan cinta kita dengan semua hal yang berbau K-drama. Kali ini, kami memberi Anda rekomendasi pada drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa di TV kabel. Anggap saja sebagai listicle penting yang telah dicoba dan diuji dari acara yang harus ditonton oleh penggemar drama Korea terbaru asli.

Baca di bawah ini untuk melihat apakah drama Korea favorit Anda berhasil mencapai 5 besar.

Catatan: Daftar ini telah diperbarui untuk mencerminkan episode rating tertinggi setiap acara sesuai nielsen Korea per 24 September 2022. Ini dapat berubah jika tingkat drama baru lebih tinggi di masa depan. Itu tidak termasuk acara dari saluran publik (KBS, SBS, MBC) yang secara alami memiliki lebih banyak pemirsa.

1. The World of the Married (2020) Rating: 28.371%

Kehidupan seorang dokter medis yang dihormati yang tampaknya sempurna terbalik ketika dia menemukan perselingkuhan suaminya. Dalam pengejarannya untuk membalas dendam terhadap pengkhianatannya, bolak-balik pahit terjadi di antara keduanya saat mereka berdua berusaha membalas dendam pada yang lain. The World of the Married memecahkan peringkat TV setelah episode terakhirnya mendapat peringkat 28.37%, memecahkan rekornya sendiri sebesar 24.44% yang telah ditetapkan hanya satu episode sebelumnya.

Dibintangi: Kim Hee Ae, Park Hae Joon, Han So Hee

The World of the Married

2. Sky Castle (2018) Rating: 23.779%

Drama satir ini berkisah tentang empat ibu rumah tangga yang tinggal di area perumahan eksklusif Sky Castle. Sangat ambisius, para wanita tidak akan berhenti untuk memasukkan anak-anak mereka ke Universitas Nasional Seoul.

Starring: Yeom Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, Kim Seo Hyung

Sky Castle (2018)

3. Crash Landing on You (2019) Rating: 21.683%

Nyawa seorang pewaris Korea Selatan dan seorang perwira militer Korea Utara bertabrakan ketika bekas tanah itu mendarat di wilayah Korea Utara setelah kecelakaan paralayang.

Dibintangi: Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun

Crash Landing on You (2019)

4. Reply 1988 (2015) Rating: 18.803%

Lima teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama di Ssangmundong saling mengandalkan saat mereka memasuki puncak masa remaja mereka yang bergejolak.

Dibintangi: Hyeri, Park Bo Gum, Ryoon Joon Yeol, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi

Reply 1988 drama korea terbaru

5. Goblin (2016) Rating: 18.680%

Sebuah drama fantasi romantis, serial ini mengikuti kisah Goblin berusia 939 tahun, juga dikenal sebagai Pelindung Jiwa, saat ia akhirnya jatuh cinta pada gadis yang ditakdirkan untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

Dibintangi: Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook

Goblin (2016)

Demikianlah Rekomendasi 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Rekomendasi 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon